Round-up

Cerita Pria di Probolinggo Diteriaki Maling Oleh Anaknya Sendiri

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 09:55 WIB
Seorang pria di Kota Probolinggo diteriaki maling oleh anaknya sendiri. Seperti apa sih ceritanya?
Pria di Probolinggo yang diteriaki maling oleh anaknya Sendiri/Foto file: M Rofiq
Surabaya -

Seorang pria di Kota Probolinggo diteriaki maling oleh anaknya sendiri. Seperti apa sih ceritanya?

Pria tersebut yakni TR (62). Sementara anak perempuan yang dianggap durhaka dalam kasus ini yakni FR. Aksi anak meneriaki ayahnya maling terjadi sekitar 3 bulan lalu atau satu hari sebelum puasa Ramadhan. Kini videonya viral setelah diunggah di Instagram.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah ruko di Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Seperti yang dibenarkan oleh Bunadin, seorang penjual daging babi depan ruko tersebut.

"Masalah harta warisan ruko, yang sudah lama ditempati FR. Karena diusir oleh orang tuanya, VR emosi dan berteriak maling dan usir ayahnya. Kejadian sudah 3 bulan kemarin dan viral di medsos," ujar Bunadin saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (8/8/2020).

TR (62) kemudian bercerita soal ruko tersebut dan ketegangan yang terjadi dengan anak perempuannya. Menurutnya, ruko tersebut miliknya. Namun sudah belasan tahun ditempati anaknya tanpa izin.

Ia menambahkan, dalam tiga tahun terakhir, sang anak sudah diperingatkan untuk mengosongkan ruko tersebut karena akan dipakai. Namun permintaan itu tidak pernah diindahkan oleh FR.

Akhirnya TR mendatangi ruko tersebut dan mengusir FR. Namun yang terjadi, FR meneriaki ayahnya maling untuk mengundang warga agar menghakimi TR.

Video Pria di Probolinggo Diteriaki Maling Oleh Anaknya Sendiri:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2