Ditangkap Polisi, Gilang Predator Fetish Pocong Akui Perbuatannya

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 15:49 WIB
gilang fetish kain jarik
Polisi saat mendatangi Gilang di rumah tantenya (Foto: dok. Istimewa)
Surabaya -

Gilang si predator fetish pocong telah ditangkap. Apa yang dikatakan Gilang kepada polisi yang mendatanginya di rumah tantenya?

"Mengakui, secara lisan mengakui (perbuatannya)," ujar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana kepada detikcom, Jumat (7/8/2020).

Arief merupakan anggota tim dari Polrestabes Surabaya yang diperintahkan mengamankan mahasiswa bernama lengkap Gilang Aprilian Nugraha Pratama tersebut. Dalam penangkapan Gilang, Arief dibantu oleh tim Satreskrim dari Polres Kapuas.

Gilang ditangkap bukan di rumah orang tuanya, tapi di rumah tantenya di Jalan Cilik Riwut, Selat Dalam, Selat, Kapuas, Kalimantan Tengah.

Setelah ditangkap, Gilang langsung dibawa ke RSUD Kapuas untuk menjalani rapid test, dan hasilnya nonreaktif. Gilang pun segera diterbangkan ke Surabaya.

Gilang dicari polisi karena munculnya sejumlah orang yang mengaku menjadi korban di media sosial soal aksi fetish pocong yang diskenariokannya. Gilang diduga mendapat kepuasan seksual dari foto-video orang lain yang dibungkus kain jarik.

Tonton video ''Gilang Bungkus' Pelaku Fetish Kain Jarik Dibekuk di Kalteng':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)