Round-up

Cerita Teror Makanan di Surabaya yang Viral

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 08:52 WIB
Warga Surabaya diteror 3 makanan yang tak dia pesan. Makanan itu dipesan akun Hariadi Lukito menggunakan jasa ojek online.
Posting-an yang viral/Foto: Tangkapan Layar
Surabaya -

Warga Surabaya diteror 3 makanan yang tak dia pesan. Karena merasa kasihan dengan ojek online yang mengantar, akhirnya warga membayar makanan tersebut.

Makanan itu dipesan akun Hariadi Lukito menggunakan jasa ojek online. Hariadi Lukito menyertakan alamat korban sebagai alamat tujuan pengiriman makanan tersebut. Sehingga tiga makanan yang dipesan diantar ke rumah korban. Ceritanya kini viral setelah tetangga korban yakni Rachmad Effendi (59) curhat di media sosial.

Pantauan detikcom, cerita teror makanan itu di-posting Rachmad di akun Facebook-nya, Rachmad Lukadi Dada. "Tlng ya mas,Yg merasa pake nama HARIADI LUKITO,anda sdh menyengsarakan rekan2 OJOL..Anda psn 3 makanan sekaligus pake alamat tetangga sy. PitzaaHut,Nasi bebek dan Warung Mapan total hampir 400rb.Semuanya Fiktif !!," berikut posting-an Rachmad seperti yang dilihat detikcom, Kamis (6/8/2020).

"Bagimana jk itu trjdi pd keluarga anda ? Apa nalar dan hatimu sdh beku? Rekan2 GoJak /GoFood cari sesuap nasi utk keluarga mereka secara halal. Kejadian barusan di Wil.Ngagel Mulyo -Surabaya," tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Rachmad membenarkan bahwa dirinya yang menulis itu. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Rabu (5/8) di Ngagel Mulyo Gang 5, sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, terang Rachmad, tetangganya di rumah nomor 18 mendapat tiga kali kiriman makanan yang tidak dipesannya. Meski alamat orderan makanan itu benar, namun pemesannya tidak sesuai dengan nama penghuni di rumah tersebut.

"Ada tiga order makanan. Jaraknya yang pertama ke order kedua sekitar 5 menit, dan kedua ke order ketiga sekitar 15 menit dalam sehari. Gak sampai setengah jam itu ada tiga order," terang Rachmad kepada detikcom.

Tonton video 'Cerita Titik Diteror Paket Misterius Selama 2 tahun':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3