Warga Surabaya Diteror Makanan Tak Dipesan, Siapa yang Akhirnya Bayar?

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 18:22 WIB
Warga Surabaya diteror 3 makanan yang tak dia pesan. Makanan itu dipesan akun Hariadi Lukito menggunakan jasa ojek online.
Posting-an yang viral/Foto: Tangkapan Layar
Surabaya -

Seorang warga Ngagel Mulyo, Surabaya menjadi korban teror makanan yang tidak ia pesan. Karena merasa kasihan dengan ojek online yang mengantar, akhirnya warga membayar makanan tersebut.

Teror tersebut terjadi pada Rabu (5/8) siang. Tiga driver ojek online tiba-tida mengantarkan makanan ke rumah nomor 18 secara berturut-turut. Makanan yang dikirim mulai pizza hingga nasi bebek.

Menurut driver ojek online yang mengantar, tiga makanan itu dipesan akun Hariadi Lukito untuk diantar ke rumah nomor 18 tersebut. Sementara penghuni rumah tersebut tidak merasa memesan makanan dan tidak ada nama Hariadi Lukito di daerah tersebut.

Karena kasihan pada pemilik rumah yang menjadi korban teror makanan, dan pada driver ojek online yang telah membeli dan mengantar, akhirnya warga membantu meringankan beban korban dengan ikut membayar makanan tersebut.

"Padahal mereka gak pesan tapi akhirnya ada warga yang mau membayar tiga order itu. Ada nasi bebek, terus makanan dari warung Mapan dan Pizza yang senilai Rp 250 ribu," tutur Rachmad, tetangga korban, Kamis (6/8/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2