Tahanan Kasus Pil Koplo Nikah di Mapolresta Blitar Disaksikan Mantan Istri

Erliana Riady - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 14:59 WIB
Ada pemandangan menarik di Masjid Al Aulia Mapolresta Blitar. Seorang tahanan kasus okerbaya melangsungkan pernikahan keempat dan disaksikan salah seorang mantan istrinya.
Pernikahan Dion Supariyanto dan Tyas Shykha Dewi di Masjid Al Aulia Mapolresta Blitar/Foto: Erliana Riady
Blitar -

Ada pemandangan menarik di Masjid Al Aulia Mapolresta Blitar. Seorang tahanan kasus pengedaran pil koplo melangsungkan pernikahan keempat dan disaksikan salah seorang mantan istrinya.

Tersangka yang melangsungkan pernikahan itu yakni Dion Supariyanto (29), warga Kelurahan Turi, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Meski terlibat pelanggaran hukum dan statusnya sebagai tahanan, cinta sang kekasih yakni Tyas Shykha Dewi tak luntur padanya.

Tyas merupakan warga Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok. Ia mengajak keluarganya untuk menggelar ijab kabul dengan Dion. Janda satu anak ini tetap bertekad membangun rumah tangga dengan Dion, meski pria itu tengah terjerat kasus narkoba.

"Kami menjalin hubungan sudah tiga tahun. Dan memang saya sudah sayang, cinta sama Mas Dion. Jadi walaupun dipenjara, saya tetap mau menikah dengannya," kata Tyas kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Ini merupakan pernikahan keempat yang dijalani Dion. Informasi yang dihimpun detikcom, istri pertama Dion telah meninggal dunia. Istri keduanya telah bercerai dan tidak pernah berkomunikasi lagi dengannya.

Istri ketiga juga telah diceraikan Dion sekitar satu tahun lalu, walaupun pernikahan mereka dikaruniai dua anak. Sehingga Tyas yang dinikahi hari ini, merupakan perempuan keempat yang berumah tangga dengan dirinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2