4 Ungkapan Lucu Pekerja Hiburan Malam Surabaya Rayu Risma Cabut Perwali No 33

Esti Widiyana - detikNews
Senin, 03 Agu 2020 12:32 WIB
Ratusan pekerja hiburan malam di Surabaya demo di depan balai kota. Ada sejumlah teriakan orator yang mencuri perhatian.
Pekerja hiburan malam di Surabaya demo di depan balai kota/Foto: Deni Prastyo Utomo
Surabaya -

Ratusan pekerja hiburan malam di Surabaya demo di depan balai kota. Ada sejumlah teriakan orator yang mencuri perhatian.

Di balai kota, mereka menyampaikan keresahan dan meminta Perwali No 33 Tahun 2020 terkait jam malam dicabut. Salah seorang orator awalnya menyindir Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang kerap bersujud dalam forum.

Sang orator meminta Risma tak perlu bersujud pada mereka. Namun cukup mendengarkan keresahan mereka dan mengabulkan tuntutan mereka.

Ratusan pekerja hiburan malam di Surabaya demo di depan balai kota. Ada sejumlah teriakan orator yang mencuri perhatian.Ratusan pekerja hiburan malam di Surabaya demo di depan balai kota/ Foto: Deny Prastyo Utomo

"Ga perlu sujud ke kami, cukup buktikan," teriak seorang orator di Balai Kota Surabaya, Senin (3/8/2020).

Orator tersebut juga menyinggung soal pernyataan Wali Kota Risma yang menyebut Surabaya sudah masuk zona hijau COVID-19. Ia kemudian membandingkan dengan nasib pekerja hiburan malam yang tak bisa bekerja karena ada aturan jam malam. Ungkapan-ungkapan tersebut sontak membuat orang yang mendengar tertawa.

Selanjutnya
Halaman
1 2