Pria di Situbondo Dilaporkan Hamili Adik Ipar yang Masih SMA

Ghazali Dasuqi - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 12:58 WIB
Pria di Situbondo menghamili adik iparnya yang masih SMA. Kini korban sudah memiliki momongan berusia dua bulan.
Polres Situbondo/Foto: Ghazali Dasuqi
Situbondo -

Pria di Situbondo dilaporkan telah menghamili adik iparnya yang masih SMA. Kini korban sudah memiliki momongan berusia dua bulan.

Pelaku berinisial AS (20). Sementara korban berusia 17 tahun. Kemudian bersama istrinya yang merupakan kakak korban, AS memiliki anak yang baru berusia 5 bulan.

Pelaku sempat enggan bertanggung jawab atas apa yang telah ia perbuat. Bukannya memberikan nafkah, sejak sebulan lalu pelaku malah memilih pulang ke rumahnya sendiri di sebuah desa di Kecamatan Jatibanteng. Perbuatan AS memicu emosi keluarga korban hingga melapor ke polisi.

"Sifatnya baru pengaduan, tapi tetap kami tangani. Kami sudah mulai memintai keterangan saksi-saksi untuk mendalami kasus ini," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Nuri H, Kamis (30/7/2020).

Rabu (29/7), korban dihadirkan ke Mapolres Situbondo untuk dimintai keterangan. Selama di mapolres, korban didampingi sejumlah saudaranya, termasuk istri AS. Mereka mengaku hilang kesabaran, karena melihat prilaku AS yang enggan bertanggung jawab. Bahkan, belakangan AS juga kerap bersikap ringan tangan memukul istrinya sendiri.

"Kami sekarang tidak mau tahu, pokoknya harus diproses sesuai aturan hukum. Kami tidak mau lagi baikan, termasuk kalau pelaku mau menikahi adik saya. Kami tidak mau," kata WN, kakak sulung korban, Kamis (30/7/2020).

Menurutnya, perbuatan tak senonoh AS terhadap korban dilakukan 2 kali. Yakni pada 2019 saat usia korban masih 16 tahun.

Tonton video 'Bejat! Pria di Makassar Perkosa Keponakan Hingga Hamil':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2