Round-Up

Heboh Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Pasien Berdalih Pengobatan

Tim Detikcom - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 07:39 WIB
Poster
Ilustrasi pencabulan (Foto: Edi Wahyono/detikcom)

Dirinya ingin menjerit namun dia berfikir mungkin ini untuk menyembuhkan asam lambungnya. Dia pun mengikuti setiap perintah sang dukun cabul. Tak hanya itu. Pelaku lantas juga menyetubuhi korban di kamar mandi.

Korban memastikan pelaku dukun cabul itu memasukkan telur asli, bukan benda lain. mengaku terus terang jika telur itu dirasakan masuk ke kemaluan. Karena pada awalnya sempat merasakan sakit dan terasa mengganjal.

"Saya sendiri merasa heran. Ini tadi kan telur yang sempat saya pegang tadi. Kok gak pecah ?," cetus korban, mengaku masih diliputi perasaan heran.

Hanya saja, keheranan korban menjadi hilang. Karena dia berpikir mungkin itu telur khusus yang memang sudah disiapkan oleh si dukun cabul itu sebagai sarana untuk proses pengobatan.

Polisi yang menerima laporan dukun cabul ini akan memeriksa korban Senin (3/8/2020). Pemeriksaan saksi korban diperlukan, untuk melengkapi barang bukti kasus asusila ini.

"Korban sudah kami mintai keterangan. Cuma untuk di BAP, korban baru menyatakan kesiapannya Senin (3/8) depan ini," kata Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Agus Widodo di kantornya.

Polisi juga mengamankan barang bukti, salah satunya telur ayam tersebut. Selain itu turut pula diamankan pakaian dan celana dalam. Namun polisi belum bisa enggan memastikan ancaman pidana yang akan dijeratkan kepada pelaku. Menurut dia, rekonstruksi pasal itu masih akan digelarkan, setelah proses penyelidikan selesai dilakukan nanti.

"Saya tidak bisa menyimpulkan sekarang. Nanti masih akan dilakukan gelar lebih dulu," tandasnya.

Halaman

(fat/fat)