Begini Awal Korban Dicabuli Dukun Bermodus Masukkan Telur ke Kemaluan

Chuk Shatu Widarsa - detikNews
Rabu, 29 Jul 2020 16:23 WIB
Poster
Ilustrasi pencabulan (Edi Wahyono/detikcom)
Bondowoso -

Seorang warga Bondowoso jadi korban dukun cabul bermodus memasukkan telur ke kemaluan. Korban mengaku justru suaminya yang memberi informasi awal tentang dukun itu.

Mulanya korban mengaku menderita gangguan asam lambung. Setelah bercerita ihwal sakit yang diderita itu kepada suaminya, sang suami lantas berjanji akan mencarikan pengobatan alternatif.

"Suami saya lalu dikasih tahu temannya soal orang yang bisa mengobati penyakit itu," jelas wanita yang mengaku terang-terangan itu kepada detikcom, Rabu (29/7/2020).

Menurut korban, mereka kemudian membuat janji untuk proses pengobatan. Pelaku dukun cabul meminta agar proses penyembuhan dilakukan di tempat khusus dan rahasia. Akhirnya ditentukanlah sebuah hotel di kawasan Pasir Putih, Situbondo.

"Saya bersama suami naik sepeda motor ke sana. Si dukun itu juga naik sepeda motor. Tapi dia berangkat duluan," imbuh korban.

Setelah sampai lokasi yang sudah ditentukan, mereka kemudian bertemu. Pelaku rupanya sudah pesan kamar. Tidak cuma satu, tapi langsung dua kamar. Satu kamar untuk prosesi pengobatan, satu kamar untuk suaminya menunggu.

Tonton video 'Cerita Ketua RT Soal Penangkapan Dukun Cabul di Depok':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2