Karangan Bunga Penuhi Rumah Duka Ibunda La Nyalla Mattalitti

Faiq Azmi - detikNews
Jumat, 24 Jul 2020 15:14 WIB
ibunda la nyalla wafat
Karangan bunga di rumah duka (Foto: Faiq Azmi)
Surabaya - Rangkaian karangan bunga memenuhi rumah duka ibunda Ketua DPD La Nyalla Mattalitti di Jalan Dharmawangsa Dalam Selatan 11 Surabaya. Karangan bunga datang mulai dari Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin, para menteri, hingga para pejabat lainnya.

Dari pengamatan detikcom, Jumat (24/7/2020), karangan bunga terus berdatangan. Karangan bunga diletakkan di bagian dalam rumah hingga bagian luar rumah. Bahkan karangan bunga itu sampai meluber hingga ke pinggir jalan.

ibunda la nyalla wafatKarangan bunga di rumah duka (Foto: Faiq Azmi)

Karangan bunga datang dari para pejabat seperti Menpora, Mendag, Kapolri, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jatim, Kapolda Jatim, DPRD Jatim, para Bupati, perusahaan swasta, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, para pentakziah banyak berdatangan ke rumah duka. Kedatangan mereka di sambut La Nyalla di bagian dalam rumah.

Jenazah ibunda La Nyalla sendiri sudah dimakamkan di TPU Ngagel sejak pukul 12.30 WIB. jam 12.34, di TPU Ngagel. Ibunda La Nyalla, Hajjah Fauziah Mahmud Mattalitti, meninggal dunia sekitar pukul 05.00 WIB di usia 80 tahun. (iwd/iwd)