Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Surabaya

Amir Baihaqi - detikNews
Rabu, 08 Jul 2020 11:40 WIB
Seorang pria berinisial N (22) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Wonocolo
Jasad korban dievakuasi ke kamar mayat (Foto: Amir Baihaqi/detikcom)
Surabaya -

Seorang mahasiswa berinisial N (22) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya kawasan Wonocolo, Surabaya. Korban ditemukan tewas di kamarnya lantai 2.

Tetangga korban, Supardi (65) mengaku jasad korban diketahui pertama kali oleh kedua orang tuanya pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Tadi sama orang tuanya (Ditemukan). Pas tahu gantung, teriak langsung minta tolong. Saya langsung lari ke rumahnya," kata Supardi kepada detikcom di lokasi, Rabu (8/9/2020).

Menurut Supardi, korban ditemuan pertama kali karena ibunya curiga. Sebab biasanya korban selalu tidur dengan adiknya.

"Ibunya itu kan kalau mau berangkat kerja selalu pamit ke anak dan suaminya. Tapi dilihat kok gak ada terus dicari ke atas," tutur Supardi.

"Nah pas di kamar atas pintunya kok terkunci, terus di balik jendela terlihat sudah gantung. Itu langsung ibunya teriak ke suaminya dan didobrak," tambahnya.

Menurut Supardi, korban semasa hidupnya dikenal pendiam dan jarang bergaul dengan teman sebayanya. Korban juga tercatat sebagai mahasiswa.

"Anaknya pendiam. Ya kalau keluar beli-beli dibungkus dan pulang lagi. Kuliah juga tapi sambil kerja juga," ujar Supardi.

Pantauan di lokasi jenazah korban baru dievakuasi sekitar pukul 10.00 WIB ke RSU Soetomo. Setelah tim inafis sekitar 1 jam melakukan olah TKP.

(fat/fat)