Pengunggah Video Viral Dokter Telanjang di Surabaya Minta Maaf

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Selasa, 07 Jul 2020 21:22 WIB
pengunggah video viral dokter telanjang dipamerkan
Pengunggah video dokter telanjang (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -

PN (36) warga Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tersangka pengunggah video viral dokter telanjang di Surabaya, menyesali perbuatannya. Dia menyesal mengupload video tersebut tanpa kroscek terlebih dulu.

"Saya minta maaf kepada korban dan juga pelapor atas atas cuitan saya yang menjadi viral itu," kata PN kepada wartawan saat di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (7/6/2020).

Dia mengaku mendapatkan video dan informasi dari grup whatsapp. Informasi tersebut tanpa dikroscek langsung diupload di akun medsos miliknya @filipus_nove.

PN mengaku menyesal dan akan lebih berhati-hati saat mensharing informasi di media sosial.

"Saya sangat menyesal, ini pelajaran buat saya untuk ke depannya, saya akan lebih bijak lagi dalam bermedsos. Saya menyesal banget," tandas PN.

Pengunggah video viral berharap kelak bisa bertemu dokter dan keluarganya untuk meminta maaf.

"Saya tidak kenal sama sekali, jadi ke depan saya ingin minta maaf kepada keluarga korban secara langsung. Keluarga korban masih syok. Belum bisa ketemu katanya. Jadi ke depan saya mau minta maaf secara langsung," ungkap PN.

Kasus ini berawal dari viralnya sebuah video perempuan telanjang di Surabaya di media sosial. Video viral tersebut diberi caption ''Ini dokter gigi di srby....suaminya sama anak nya mati kena covid.... ini istrinya stres sampe telanjang dijalan". Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

(fat/fat)