Viral Biker Dipukul Warga Pakai Sandal Jepit Diduga Gegara Bleyer

Charoline Pebrianti - detikNews
Minggu, 05 Jul 2020 20:46 WIB
viral bleyer dipukul sandal jepit
Foto: Tangkapan layar
Ponorogo -

Video pengendara motor dipukul pakai sandal jepit viral di media sosial dan aplikasi percakapan. Kejadian tersebut diduga terjadi di Ponorogo tepatnya di kawasan wisata Telaga Ngebel.

Peristiwa itu diduga terjadi di Ponorogo karena ada tag Telaga Ngebel pada video tersebut.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan ada pengendara motor yang dicegat satu warga sambil mengacungkan sandal. Setelah pengendara berhenti, warga lain tampak mengerumuni sambil berteriak dan mengumpat.

Tampak pengendara motor itu pasrah. Dia juga pasrah saat warga memukul muka dan helm di kepalanya. Saat ada kesempatan kabur, pengendara itu pun langsung memacu sepeda motornya menjauhi warga.

Apa yang dilakukan warga tersebut terjadi karena pengendara motor itu memainkan gas motor atau 'bleyer'. Video itu diunggah oleh akun facebook dengan nama Amanah Olshop di grup Info Cepat Wilayah Ponorogo (ICWP) dan diberi judul 'goro-goro bleyer bleyer'. Video itu mendapat respon 2.455 like dan 2.752 komentar.

Sejumlah warganet berkomentar ada yang mendukung tindakan warga setempat karena resah dengan suara motor yang keras.

Salah satunya akun Demang Surobledhek Aswojo menulis Haa beng gawe pelajaran.

Akun lainnya, Aldi Yulianto menuliskan pepatah mengatakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

Akun Joko Digdoyo menulis Kat ko kulon pecicilan kui ngke.

Ada juga warga net yang menyayangkan kejadian tersebut, karena memukul pengendara secara berkeroyokan meski dengan menggunakan sandal atau pun menabok helm pengendara.

Salah satu akun, Bundae Gilang Aurora menulis 'emang nggak bisa dibicarakan dengan kepala dingin tha iku , 1 musuh 3.. Garai ngeri ate dolan nok Ngebel yen penghunine ngonowi padahal favoritq Ngebel'.

Akun lainnya, Harkin Sunu menulis 'ngenteni vidione pas nek polsek!'.

Tonton video 'Driver Ojol Ditendang di Pekanbaru, Pelaku Sudah Ditangkap':

Selanjutnya
Halaman
1 2