Dua Pria di Surabaya Ditemukan Tewas, Sebelumnya Sempat Pesta Miras

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 03 Jul 2020 16:00 WIB
Ilustrasi fokus Maut Miras Oplosan (Luthfy Syahban/detikcom)
Foto: Ilustrasi fokus Maut Miras Oplosan (Luthfy Syahban/detikcom)
Surabaya -

Dua pria asal Kediri dan Rembang Jawa Tengah tewas di kamar kos di Jalan Dupak Bangunsari, Krembangan. Diduga keduanya tewas usai pesta miras.

Kapolsek Krembangan Kompol Nur Suhud saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya menerima laporan pada Rabu (1/7) malam terkait kejadian tersebut.

"Kami mendapatkan laporan pada Rabu malam. Ada yang meninggal, kemudian kami mendatangi TKP dan melakukan identifikasi," kata Nur Suhud kepada detikcom, Jumat (3/7/2020).

Nur Suhud mengatakan dua pria tersebut tewas di hari yang sama namun di waktu yang berbeda. Pria pertama yang meninggal adalah Sukeni Santoso (39) warga Kediri. Sukeni tewas pada siang hari.

Malamnya giliran pria kedua yakni Bremi Wardana (22), warga Rembang, Jawa Tengah. Kedua pria ini bekerja sebagai kuli angkut.

"Jadi siangnya itu atas nama Sukeni asli Kediri tapi kos di situ. Malamnya Bremi asal Rembang," ujar Nur Suhud.

Nur Suhud menjelaskan berdasarkan keterangan para saksi, kedua korban tewas tersebut sebelumnya sempat pesta miras bersama empat temanya yang lain pada Senin (29/6) malam.

"Awalnya yang minum itu enam orang, yang empat masih sehat," lanjut Suhud.

"Mereka membeli minuman tradisional, cukrik atau apa. Kemudian diminum bersama. Pada Rabu malam, kami mendapatkan laporan ada yang meninggal," lanjut Nur Suhud.

Sementara itu, untuk memastikan penyebab tewasnya mereka karena miras atau tidak, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Meninggalnya karena minum atau bukan masih kami selidiki," tandas Nur Suhud.

(iwd/iwd)