26 Warga Banyuwangi yang Ulang Tahun Hari Ini Dapat SIM Gratis

Ardian Fanani - detikNews
Rabu, 01 Jul 2020 14:11 WIB
Polri ulang tahun hari ini. Bukannya menerima kado, tapi malah membagikan kado berupa SIM gratis kepada 26 driver ojek online dan masyarakat.
Program SIM gratis di Banyuwangi/Foto: Ardian Fanani
Banyuwangi -

Hari ini merupakan HUT ke-74 Bhayangkara. Bukannya menerima kado, tapi malah membagikan kado berupa SIM gratis kepada 26 driver ojek online dan masyarakat.

Puluhan orang yang menerima SIM gratis itu juga berulang tahun tanggal 1 Juli. Rasa bahagia terpancar dari wajah Ayis Zeanet, warga Desa/Kecamatan Rogojampi. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28, pria yang berprofesi sebagai driver ojek online ini mendapat kado istimewa berupa SIM gratis dari Polresta Banyuwangi.


Layanan SIM gratis ini diberikan karena Ayis lahir tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, yakni pada tanggal 1 Juli. "Alhamdulillah Mas. Senang sekali dapat kado SIM gratis," ungkap Ayis kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Ayis mengaku sangat terbantu dengan layanan SIM gratis tersebut, untuk menyokong profesinya sebagai driver ojek online. "Sangat butuh Mas. Ini sangat membantu, apalagi sekarang kondisi ekonomi lagi sulit karena Corona," ungkapnya.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifuddin menyampaikan, SIM gratis ini khusus diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Total ada 26 warga Banyuwangi yang berhak menerima layanan khusus tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2