Pria Bertato yang Ngaku Dukun Ini Perkosa Janda dalam Keadaan Mabuk

Ardian Fanani - detikNews
Minggu, 28 Jun 2020 15:32 WIB
Praktik dukun cabul terjadi di Banyuwangi. Seorang sopir yang mengaku sebagai orang pintar memperkosa seorang janda.
PD (32), pria bertato yang mengaku dukun dan memperkosa janda/Foto: Ardian Fanani
Banyuwangi -

Pria yang mengaku dukun di Banyuwangi memperkosa janda yang menjadi pasiennya. Pemerkosaan dilakukan pelaku usai menenggak minuman keras.

Pelaku yakni PD (32), warga Kecamatan Bangsalsari, Mojokerto. Ia minum dua botol miras dengan rekannya di rumah korban.


"Pelaku minum miras di halaman bengkel rumah milik korban. Baru malam hari pelaku memperkosa korban dengan dalih ingin membuka aura agar tidak sial," ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin kepada detikcom, Minggu (28/6/2020).

Pelaku melakukan aksi pemerkosaan di bawah pohon bambu, di belakang rumah korban yang sepi. Sebelum melancarkan aksi bejat itu, pelaku yang mengaku dukun sempat membakar dupa. Kemudian memegang perut korban dan terangsang.


Arman menambahkan, pelaku juga sempat mengancam akan mencekik leher korban. Lantaran ketakutan, wanita itu hanya bisa pasrah menjadi korban pemerkosaan.

"Saat menjalankan aksinya pelaku sedang mabuk. Karena ketakutan, akhirnya korban terpaksa pasrah untuk disetubuhi oleh pelaku," tambahnya.


Usai diperkosa, korban bisa menyelamatkan diri setelah pelaku kecapekan melakukan persetubuhan. Korban mengadu kepada orang tuanya.

Oleh ibu korban, kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Genteng. Tidak butuh waktu lama, Tim Reskrim Polsek Genteng langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan.

Tonton video 'Cerita Ketua RT Soal Penangkapan Dukun Cabul di Depok':

(sun/bdh)