Dokter yang Viral Telanjang di Surabaya Disebut Baik dan Suka Bantu Tetangga

Faiq Azmi - detikNews
Jumat, 19 Jun 2020 13:09 WIB
poster
Foto: Edi Wahyono
Surabaya -

Video seorang perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. RT setempat menyebut perempuan tersebut sebenarnya adalah orang yang baik.

"Orangnya baik. Pernah memang saat butuh mengurus sesuatu datang ke saya. Saya anggap dia warga yang baik," kata Darojat selaku Ketua RT tempat perempuan itu bertempat tinggal, Jumat (19/6/2020).

"Rumahnya kan di pinggir jalan, rumah saya masuk di pojok sendiri. Secara komunikasi memang tidak intens ya, apalagi masing-masing punya kesibukan," jelas Darojat.

Darojat mengaku jarang berkomunikasi dengan perempuan tersebut. Apalagi jarak rumahnya dengan perempuan yang disebutnya dokter itu tergolong jauh.

"Sebenarnya ini masalah internal. Tidak perlu diviralkan seperti itu videonya. Orangnya baik, kooperatif dan gak cuek. Apalagi, dia suka membantu tetangga juga membantu orang yang kesusahan di sekitarnya," tandas Darojat.

Saat video tersebut viral, Darojat mengaku sempat mendatangi rumah yang bersangkutan. Saat diajak berbicara, perempuan tersebut juga kooperatif.

Sebelumnya, Darojat menyebut perempuan itu terkadang memang depresi. Namun saat depresi perempuan itu tidak sampai melepas baju seperti sekarang.

"Saya kurang tahu persis apakah dia punya depresi. Tapi dulu pernah saat kelahiran anaknya yang ke berapa gitu, beliau depresi. Tapi gak seperti yang viral gitu. Ini saja sudah lama bertahun-tahun gak depresi, itu menurut keterangan pembantunya saat saya tanya," jelasnya.

Darojat juga menyebut perempuan itu merupakan seorang dokter yang membuka praktik di rumahnya. "Benar yang bersangkutan adalah seorang dokter," ujar Darojat.

Tonton juga video 'Mengenal Reisa Broto Asmoro, Jubir Cantik Gugus Tugas Covid-19':

(iwd/iwd)