Viral Perempuan Diduga Dokter Telanjang di Jalanan Surabaya

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 18 Jun 2020 14:23 WIB
viral dokter telanjang
Foto: Tangkapan layar
Surabaya -

Sebuah video yang menampilkan seorang perempuan telanjang bulat di pinggir jalan di Surabaya viral di media sosial. Perempuan itu disebut seorang dokter yang sedang mengalami depresi.

Video itu viral setelah diposting oleh Filipus diakun twitter miliknya @filipus_nove pada tanggal 9 Juni. Dari pantauan detikcom, postingan video sampai saat ini telah ditonton sebanyak 26 ribu kali, 266 komentar, 115 retweet, dan 215 like.

Dalam video berdurasi 44 detik itu akun Filipus memberi caption bahwa perempuan yang telanjang di dalam video tersebut adalah seorang dokter gigi di Surabaya yang sedang depresi. Adapun penyebab depresi menurut caption video itu karena suami dan anaknya meninggal karena COVID-19.

Keterangan dalam caption video itu sama dengan suara orang yang di dalam video. Di dalam video itu, salah seorang warga yang menyaksikan kejadiaan menyebut perempuan itu adalah seorang dokter."ini dokter gigi di srby...suaminya.ama anak nya mati kena covid.... ini istrinya sampai stres sampe telanjang dijalan," tulis akun Filipus seperti dikutip detikcom dalam postingannya di twitter, Kamis (18/6/2020).

"Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2)," ucap salah seorang warga di dalam video.

Selanjutnya
Halaman
1 2