Video TikToknya Joget Ala India Viral, Begini Kata Kepala Dinas di Bondowoso

Chuk S WIdarsha - detikNews
Jumat, 12 Jun 2020 23:43 WIB
viral video tiktok kepala dinas di bondowoso
Foto: Tangkapan layar
Bondowoso -

Video TikTok Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olah Raga Bondowoso, Harry Patriantono, menari di atas meja viral di medsos. Sang kepala dinas pun memberi tanggapan.

"Saya akui terus terang, itu memang saya. Video itu dibuat beberapa bulan yang lalu kok," kata Harry kepada detik.com, Jumat (12/6/2020).

Menurutnya, video tik-tok itu dibuatnya sebagai hiburan saja, tak lebih. Dan hal itu, kata Harry, bisa dilihat di video tersebut. Harry mengatakan tak ada tindakan asusila atau menyimpang dari norma pada video itu.

Namun begitu, Harry tetap mengakui jika aksi di atas meja tersebut tidak sesuai dengan etika. Tapi dari kacamata estetika, itu sebenarnya tidak masalah.

"Secara etika, mungkin memang tak baik. Tapi dari sisi estetika, relatif. Bergantung siapa yang melihatnya dan dari sudut pandang apa," jelas Harry.

Ketika ditanya siapa perempuan yang bersamanya dalam video TikTok tersebut, Harry mengaku bahwa wanita itu merupakan rekanannya yang memang sudah sangat akrab dan sering membantu dalam event pariwisata di Bondowoso.

"Dia rekanan yang sering terlibat dalam kegiatan di pariwisata. Dia juga sering kami libatkan dalam beberapa even pariwisata. Khususnya desain fashion," jelas Harry.

Diberitakan sebelumnya, dua video TikTok Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Bondowoso Harry Patriantono bersama seorang perempuan berhijab viral di medsos dan jejaring komunikasi.

Video itu beredar luas melalui pesan WhatsApp dan medsos. Harry Patriantono mengaku jika perempuan berhijab yang menari dengannya adalah temannya. Menurutnya, video itu dibuat hanya untuk hiburan semata.

(iwd/iwd)