PSBB Surabaya Disetop, Risma Minta Warga Jaga Kepercayaan Gubernur

Esti Widiyana - detikNews
Senin, 08 Jun 2020 21:54 WIB
PSBB Surabaya Raya tidak diperpanjang dan tiga daerah sepakat menerapkan masa transisi menuju new normal. Untuk itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta warga menjaga kepercayaan dari pemerintah.
Wali Kota Risma/Foto: Esti Widiyana
Surabaya -

PSBB Surabaya Raya tidak diperpanjang dan tiga daerah sepakat menerapkan masa transisi menuju new normal. Untuk itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta warga menjaga kepercayaan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kepada warga Surabaya, bahwa kepercayaan dari Gubernur dan Forpimda Jatim ini, kita tidak boleh ceroboh. Kalau kemarin banyak yang mengeluh ke saya ingin kehidupan normal, tapi dengan protokol kesehatan ketat. Ayo kita lakukan," kata Risma di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam, Senin (8/6/2020).

"Kita harus jaga kepercayaan itu. Kita harus jaga semuanya. Kita tidak boleh sembrono. Yang bisa jaga diri kita itu kita, bukan orang lain," imbuhnya.


Tak hanya kepada warga, Risma juga meminta segenap elemen masyarakat untuk sama-sama menerapkan protokol kesehatan. Risma ingin semuanya lebih disiplin menjaga diri dari paparan virus Corona.

"Saya minta seluruhnya, hotel, restoran, mal, pertokoan, perdagangan, pasar semuanya saja termasuk bengkel, konstruksi. Ayo kita jaga, kita buktikan bahwa kita warga Surabaya yang menghormati dan mentaati protokol yang sudah dibuat oleh pemerintah," terangnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4