Polisi Ungkap Identitas Wanita di Ngawi yang Mayatnya Tertutup Jerami

Polisi Ungkap Identitas Wanita di Ngawi yang Mayatnya Tertutup Jerami

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 08 Jun 2020 07:17 WIB
Warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi digegerkan penemuan mayat perempuan. Mayat tersebut tertutup jerami kering di belakang rumah warga.
Lokasi penemuan mayat wanita tertutup jerami/Foto file: Sugeng Harianto
Ngawi - Polisi mengungkap identitas wanita yang mayatnya tertutup jerami. Ia merupakan seorang janda berinisial YT (30), warga Desa/Kecamatan Pangkur, Ngawi.

"Sudah kita ketahui identitas korban yang merupakan seorang janda, YT, warga Pangkur," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat saat dikonfirmasi detikcom, Senin (8/6/2020).

Satuan Reskrim Polres Ngawi, kata Khoirul, telah memeriksa tujuh orang saksi terkait kasus dugaan korban pembunuhan ini. Jumlah saksi diperkirakan akan bertambah, karena kasus tersebut diduga berkaitan dengan temuan mayat pria gantung diri di Waduk Pondok.


"Sudah ada tujuh saksi diperiksa terkait kasus jenazah yang ditemukan tertutup jerami di Pangkur," terangnya.

"Diduga memang berkaitan, tapi kita harus memastikan dengan manggil sejumlah saksi lagi," imbuhnya.


Tim Identifikasi Polres Ngawi juga telah melakukan autopsi terhadap mayat wanita tersebut. Hasil autopsi yang dilakukan di RSUD dr Soeroto Ngawi, ada luka pukul di kepala korban. Selain itu, pada leher korban juga ditemukan bekas cekikan.

Mayat wanita itu ditemukan di belakang rumah warga di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi, Sabtu (6/6). Beberapa jam berselang, warga sekitar Waduk Pondok digegerkan pria gantung diri.

Tonton juga video 'Viral Prank Kardus Sepatu Berisi Mayat Bayi di Jaktim':

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (sun/bdh)