Hasil Autopsi Mayat Wanita Tertutup Jerami dan Pria Gantung Diri di Ngawi

Hasil Autopsi Mayat Wanita Tertutup Jerami dan Pria Gantung Diri di Ngawi

Sugeng Harianto - detikNews
Minggu, 07 Jun 2020 17:23 WIB
Warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi digegerkan penemuan mayat perempuan. Mayat tersebut tertutup jerami kering di belakang rumah warga.
Lokasi penemuan mayat wanita tertutup jerami/Foto file: Sugeng Harianto
Ngawi -

Polisi menyampaikan hasil autopsi mayat wanita yang ditemukan tertutup jerami dan pria gantung diri di Ngawi. Ada luka pukul di bagian kepala wanita berinisial SY itu.

"Autopsi terhadap SY sudah selesai hari ini dan ditemukan luka pukul benda tumpul di kepala dan cekikan pada leher korban," terang Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (7/6/2020).

Selain SY, imbuh Khoirul, polisi juga autopsi pria yang ditemukan gantung diri. "Kalau autopsi pria gantung diri di Waduk Pondok, murni karena gantung diri. Tidak ada unsur kekerasan," imbuhnya.


Mayat wanita itu ditemukan di belakang rumah warga di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi. Sementara pria itu gantung diri di area Waduk Pondok, Kecamatan Bringin.

Satuan Reskrim Polres Ngawi masih melakukan penyelidikan terkait dugaan adanya keterkaitan antara kedua jenazah tersebut.

Simak video 'Mayat Pria Ditemukan di Pasar Baru, Petugas Evakuasi Pakai APD':