Istri Terjerat Kasus Penggelapan, Suami Depresi hingga Bunuh Diri

Charolin Pebrianti - detikNews
Minggu, 31 Mei 2020 19:39 WIB
Istri Terjerat Kasus Hukum, Suami Depresi Hingga Bunuh Diri Pakai Cairan Pemutih
Polisi olah TKP di rumah korban (Foto: Istimewa)
Ponorogo -

Seorang suami nekat bunuh diri dengan meminum cairan pemutih sapu lidi. Korban, IM (46) ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Beduri, Kecamatan Ponorogo.

Penyebabnya, korban depresi setelah sang istri, Boyami (46) terjerat kasus hukum penggelapan yang ditangani oleh Polda Jatim. Bahkan rumah mereka juga ditandai papan disita oleh Ditkrimum Polda Jatim sejak Kamis (28/5) lalu.

"Kejadiannya pukul 00.00 WIB dinihari, hari ini baru dilaporkan," tutur Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipta kepada detikcom, Minggu (31/5/2020).

Dia menerangkan kronologi Sabtu (30/5) malam, istrinya melihat korban sehabis salat Isya duduk di teras rumah sambil memegang tasbih terlihat berzikir.

Selang beberapa saat kemudian korban menghampiri istrinya di ruang tamu dan meminta maaf karena tidak bisa membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi istrinya yang berimbas kepada keluarga.

"Saat itu istri menjawab tidak apa dan meminta agar korban bersabar. Kemudian korban masuk ke rumah bagian samping tempat korban salat," terang Edy.

Setelah itu, lanjut dia, korban setengah berlari mendorong pintu ruang tamu tempat istrinya tiduran. Istrinya sudah melihat korban mengeluarkan cairan busa putih dari mulut dan hidungnya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2