Kisah Pilu Siswi SMP di Gresik yang Diperkosa Saudara hingga Hamil

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Kamis, 14 Mei 2020 17:27 WIB
Poster
Ilustrasi kasus pemerkosaan/Foto: Edi Wahyono
Gresik -

Seorang siswi SMP di Gresik menjadi korban pemerkosaan. Kini ia hamil tujuh bulan dan tengah menuntut keadilan.

IS (49), ibu kandung korban bercerita soal awal pemerkosaan yang menimpa anak perempuannya, yang saat ini berusia 16 tahun. Menurutnya, saat ini korban tidak berani keluar rumah.

"Kejadiannya waktu itu tanggal 3 bulan 2 2019. Di rumah ponakan saya ada acara mengembalikan lamaran. Kemudian istri (terduga pelaku) ikut bantu di rumah. Kemudian anak saya diminta untuk mengambil kue di rumahnya," kata IS kepada detikcom, Kamis (14/5/2020).


Korban pun akhirnya mendatangi rumah terduga pelaku berinisial SG untuk mengambil kue, dengan menggunakan sepeda motor. Namun setelah kue diambil, korban kemudian dipanggil kembali oleh SG dan membawanya ke kamar.

"Pak SG mau ambil kue. Iya ini loh. Kemudian setelah kuenya dikasihkan dipanggil lagi. Kuenya ditaruh meja oleh SG. Terus arek iku diperkes (diremas), diajak ke kamar," terang Is.

"Terus diombeni tuyo kale pil. Terus manton niku piyambak e mboten sadar, mboten ngertos nopo-nopo (Kemudian dikasih minum sama pil. Terus selanjutnya dia tidak sadarkan diri, tidak tahu apa-apa)," imbuhnya.

Aksi pemerkosaan itu terjadi berkali-kali. Korban kerap mendapat ancaman dari pelaku agar kembali mau melayani nafsu birahinya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3