Usai Bagi Mi Instan Isi Uang, Ini yang akan Dilakukan Crazy Rich Surabaya

Faiq Azmi - detikNews
Rabu, 06 Mei 2020 11:11 WIB
crazy rich surabaya
Salah satu warga yang mendapat bantuan (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Viral beredar video dua pria yang membagikan sembako dan sejumlah uang tunai di Surabaya. Aksi crazy rich Surabaya tersebut tidak akan berhenti sampai di situ. Ke depan mereka akan tetap membantu mereka yang membutuhkan.

"Rencana sih ada lagi, tapi kita mau ganti bukan sembako isi uang," kata Tomli Wafa, salah satu pria di video, kepada detikcom, Rabu (6/5/2020).

Wafa menjelaskan rencana selanjutnya yakni akan membagikan sejumlah APD kepada tenaga medis yang ada di puskesmas Surabaya.

"Saya dapat info dan masukan dari teman-teman banyak di rumah sakit kehabisan APD. Katanya langka, itu yang selanjutnya akan kami beri bantuan," jelasnya.

Untuk membantu tenaga medis di rumah sakit, pria yang juga YouTuber ini akan menggandeng rekan di komunitasnya yakni Entrepreneurs vs Corona untuk bergotong royong membantu.

"Kalau kemarin sembako isi uang murni memang dari saya sendiri. Nanti rencananya bantu-bantu rumah sakit yang kehabisan APD bareng sama komunitas. Sebelumnya komunitas kita juga sudah membantu melalui Pemkot Surabaya," pungkas Wafa.

Lewat Platform Indonesia Lawan Corona, Ini Cara Milenial Surabaya..:

(iwd/iwd)