Vespa Hangus Terbakar Usai Tabrakan, Dua Orang Luka Ringan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 01 Mei 2020 15:17 WIB
motor vespa terbakar
Sepeda motor terbakar (Foto: Istimewa)
Surabaya -

Sebuah motor vespa terbakar di Jalan Raya Dharmahusada Indah, Surabaya. Motor tersebut hangus, setelah tabrakan dengan motor lain. Dua orang luka-luka karena kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, Jumat (1/5/2020). Lokasi tepatnya di Jalan Dharmahusada Indah mengarah ke Jalan Kertajaya. Saat itu kendaraan vespa yang dikemudikan Julian (29), asal Rungkut dari Dharmahusada Indah mengarah ke Jalan Kertajaya menyenggol motor yang dikendarai Hodri (71), warga Bulak Banteng yang keluar dari Jalan Dharmahusada Indah.

"Kejadiannya ada kendaraan Vespa mau ke arah Kertajaya dan pengendara satunya mau putar balik kemudian tersenggol kendaraan vespa. Vespanya yang nyrempet. Setelah itu kendaraan vespa jatuh, mungkin tergores atau apa dan terbakar. Sedangkan pengendara satunya juga terjatuh," kata Joko salah satu juru parkir Caffe Foresthree, kepada detikcom, Jumat (1/5/2020).

Joko menambahkan beberapa warga mencoba melakukan pertolongan. Termasuk memadamkam api yang masih membakar bodi vespa dengan appar milik coffee Foresthree yang dijaganya.

"Pertama tak tolongin sendiri pakai appar milik coffee. Masih belum padam, akhirnya saya telponkan PMK," ujar Joko.

Tidak lama, satu unit mobil PMK datang lalu memadamkan motor vespa yang terbakar tersebut. Sementara, dua korban yang mengalami luka-luka dirawat oleh Tim Reaksi Cepat (TGC) dan diantar pulang ke rumah masing-masing.

(fat/fat)