Seorang Perempuan Jadi Korban Pamer Alat Kelamin di Mojokerto

Enggran Eko Budianto - detikNews
Rabu, 29 Apr 2020 20:28 WIB
pamer alat kelamin
Penampakan pelaku yang sempat difoto korban (Foto: Istimewa)
Mojokerto -

Seorang perempuan asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto menjadi korban perbuatan mesum seorang pria di traffic light siang tadi. Menurut korban, pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z itu memamerkan alat vitalnya kepada dirinya.

Pengalaman tak mengenakkan itu dialami korban sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu dia mengendarai sepeda motor seorang diri hendak memesan kue. Dia melaju dari arah Surodinawan, Kota Mojokerto menuju ke Sooko, atau dari barat ke timur.

Sampai di simpang 4 Sooko, dia berhenti karena sedang lampu merah. Sejurus kemudian seorang pria mengendarai Yamaha Jupiter Z berhenti di sebelah kirinya. Pria yang tak dia kenal itu memamerkan alat vitalnya sembari memandang ke arah dirinya.

"Saya kira mau jambret ponsel saya karena ponsel saya taruh di jok motor. Saya juga tak pakai pakaian terbuka. Saya lihat ternyata dia pegang alat vitalnya. Padahal saat itu banyak orang di depan kami," kata korban saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/4/2020).

Ulah mesum pria tersebut sontak membuat korban geram. Perempuan yang sudah bersuami, tapi belum mempunyai anak ini sempat memarahi pelaku.

"Langsung saya marahi bapaknya. Kenapa pak? Gatal ta? Saya punya balsem. Mau saya foto, orangnya kabur ke arah timur karena lampu hijau," terangnya.

Beberapa puluh meter di sebelah timur simpang 4 Sooko, korban kembali bertemu dengan pelaku. Menurut dia, saat itu pelaku berhenti di tepi jalan sambil kembali memamerkan alat kelaminnya kepada dirinya.

"Seakan dia masih mengincar saya. Dia tetap pegang kelaminnya padahal di situ juga ramai orang. Saya langsung teriak, dia langsung ngegas (kabur) lagi," jelasnya.

Korban sempat mengambil foto pria mesum tersebut menggunakan kamera ponsel pintar miliknya. Pelaku memakai jaket merah dengan lengan warna hitam. Pria tersebut memakai celana pendek. Sayangnya pelat nomor kendaraan pelaku tidak seberapa jelas.

"Agak gendut, orangnya pendek, masih muda, pakai helm Honda hitam, pakai masker, pakai motor Jupiter," ungkapnya.

Sayangnya, korban enggan melaporkan perbuatan tak senonoh pria tersebut ke polisi. Dia memilih mengunggah foto pelaku ke media sosial agar menjadi pelajaran kaum hawa lainnya.

"Kalau ke polisi saya ribet. Hanya ke medsos kalau saya. Buat perempuan lainnya jangan takut, kalau bisa bikin malu biar dia yang takut," tandasnya.

(iwd/iwd)