Polisi dan TNI Madiun Ajak Kaum Disabilitas Bagikan 500 Paket Sembako

Sugeng Harianto - detikNews
Selasa, 21 Apr 2020 16:44 WIB
Polisi dan TNI di Madiun membagikan paket sembako kepada warga terdampak Corona. Pembagian paket sembako ini melibatkan kaum disabilitas.
Polisi dan TNI Madiun saat membagikan paket sembako/Foto: Sugeng Harianto
Madiun -

Polisi dan TNI di Madiun membagikan paket sembako kepada warga terdampak Corona. Pembagian paket sembako ini melibatkan kaum disabilitas.

"Hari ini kita melaksanakan baksos atau bakti sosial. Saya dari Polres Madiun beserta dengan Pak Dandim 0803 Madiun mengajak kaum disabilitas untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. Alhamdulillah kita masih bisa bertemu warga Madiun yang terdampak Corona ini," terang Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto kepada wartawan di sela pembagian sembako, Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Selasa (21/4/2020).


"Apa yang kami berikan ini tidak sebanding dengan apa yang warga berikan ke kami atas support dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona," imbuhnya.

Menurut Eddwi, ada 500 paket sembako yang dibagikan. Paket sembako yang dibagikan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kabupaten Madiun, di tengah pandemi Corona.

"Daerah pembagian sembako ini utamanya warga desa yang kurang mampu. Kita keliling ke desa-desa maupun daerah yang terdampak Corona dan bantuan sudah sebanyak sekitar 500 paket. Kita sebar ke seluruh Kecamatan Kabupaten Madiun," tambahnya.