Sebelum Ditangkap, Remaja yang Pelesetkan Lagu Aisyah Sempat Minta Maaf

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 16 Apr 2020 16:30 WIB
viral penistaan agama
Posting-an yang viral (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Remaja yang diduga menistakan Nabi Muhammad SAW dalam pelesetan lagu Aisyah Istri Rasulullah tengah diperiksa polisi. Namun, dalam video yang beredar di media sosial, ia mengaku sudah menyesal dan meminta maaf.

Dalam posting-an yang diunggah akun Instagram @ifotainment sekitar tujuh jam lalu, video pelesetan lagu Aisyah Istri Rasulullah digabung dengan video pengakuan remaja tersebut.


Di video itu, remaja berinisial B mengakui aksinya memelesetkan lagu tersebut merupakan kesalahan besar. Ia meminta maaf dan meminta semua orang berhenti menghujat dirinya.

"Assalamualaikum Wr Wb, konco-koncoku nek aku melibatkan kalian mohon maaf. Sekali lagi aku njaluk sepuro ancene aku salah. Nggawe lagu koyok ngono ancene aku salah. Gede salah ku. Aku njaluk tulung ojok tetep malah dihujat seperti itu. Aku wis memang menyesali. (Teman-temanku, kalau saya melibatkan kalian, saya mohon maaf. Sekali lagi saya minta maaf, saya salah. Gede salahku. Aku minta tolong jangan tetap dihujat seperti itu. Aku sudah menyesali)," kata remaja itu seperti dalam video yang dilihat detikcom, Kamis (16/4/2020).

Tonton juga video Ricuh Postingan Hina Nabi Muhammad, Polisi Tembak Mati 4 Orang:


Selanjutnya
Halaman
1 2