Seorang Kakek di Tulungagung Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Adhar Muttaqin - detikNews
Senin, 13 Apr 2020 19:57 WIB
kakek jatuh ke dalam sumur
Warga evakuasi korban (Foto: Adhar Muttaqin/detikcom)
Tulungagung -

Seorang kakek di Kecamatan Campurdarat Tulungagung ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya. Korban dikenal mengalami pikun.

Paur Humas Polres Tulungagung Ipda Anwari, mengatakan jasad korban JNK (80) warga Desa Ngentrong, Kecamatan Campurdarat itu ditemukan anaknya sendiri saat hendak menimba air dari sumur.

"Saat itu anak korban ini mau memasak, kemudian dia ambil air sumur, saat itu ia merasa timbanya sulit masuk air dan ada sesuai yang tersangkut," kata Anwari, Senin (13/4/2020).

Selanjutnya anak korban bergegas mengambil senter untuk menerangi benda yang ada di dalam sumur. Saat itulah diketahui ada Sesosok mayat di dalam air, dengan posisi kaki berada di atas.

Saksi mata akhirnya melaporkan kejadian itu ke salah satu tetangga dan diteruskan ke perangkat desa dan aparat kepolisian. Jasad korban akhirnya berhasil dievakuasi warga dan petugas gabungan.

"Dari hasil visum luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kejanggalan. Korban diduga meninggal bunuh diri," imbuhnya.

Lanjut Anwari, dari keterangan para saksi, korban mengalami riwayat pikun. Saat ini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(fat/fat)