Polisi Periksa Kejiwaan Suami yang Jual Istri untuk Threesome, Hasilnya?

Hilda Meilisa - detikNews
Sabtu, 11 Apr 2020 08:52 WIB
suami jual istri di surabaya
Suami yang Jual Istri untuk Threesome (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya -

Seorang pria asal Jombang, Mujianto (29) tega menjual istrinya untuk melakukan hubungan seks bertiga atau threesome dengan pria lain. Mujianto juga mengajak istrinya melakukan hubungan seks tukar pasangan atau swinger.

Polisi pun telah memeriksa kejiwaan Mujianto, bagaimana hasilnya?

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono mengatakan kondisi kejiwaan Mujianto dipastikan sehat. Namun, Lintar menyebut Mujianto menjual istrinya karena fantasi dan ingin mendapatkan keuntungan tambahan.

"Sehat (kejiwaannya) tapi mereka melakukan hal seperti ini, pertama benar soal faktor ekonomi, kedua ya kerana nafsu aja. Untuk fantasinya dia," papar Lintar kepada detikcom di Surabaya, Sabtu (11/4/2020).

Lintar menambahkan Mujianto selama ini kerap menawarkan istrinya melalui whatsapp hingga beberapa media sosial.

"Dari WA grup. Sosial media juga pernah. Jadi orang seperti ini kan menawarkan diri dengan berbagai cara. Bukan hanya pada satu media saja. Dia kan menawarkan ke orang lain mungkin di grup mana yang dapat menghasilkan duit," pungkas Lintar.

Kasus ini bermula dari laporan masyarakat terkait adanya aktivitas seks menyimpang. Polisi pun melakukan penggerebekan di Hotel Raden Wijaya Kamar 229, Kota Mojokerto dan mendapati Mujianto, istrinya dengan pria lain tengah melakukan hubungan badan bertiga atau threesome.

"Sehingga pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020 pukul 21.30 WIB, anggota Unit Asusila Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim dengan Surat Perintah lengkap melakukan kegiatan operasi," papar Lintar.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan uang hasil transaksi, dua buah handphone, pakaian dalam wanita dan pria hingga Bill Hotel Raden Wijaya pesanan Mujianto.

Tukang Bakso Jual Istri yang Tengah Hamil Untuk Jasa Threesome:

(hil/fat)