Captain America Naik Motor Keliling Surabaya Ingatkan untuk Pakai Masker

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Kamis, 09 Apr 2020 19:09 WIB
Wow, ada Captain America berkeliling Surabaya. Ia mengendarai motor matic untuk mengingatkan semua orang akan pentingnya menggunakan masker di luar rumah saat pandemi Corona.
Pengendara motor berkostum Captain America/Foto: Istimewa
Surabaya -

Wow, ada 'Captain America' berkeliling Surabaya. Ia mengendarai motor matic untuk mengingatkan semua orang akan pentingnya menggunakan masker di luar rumah saat pandemi Corona.

Dalam video berdurasi 8 detik yang diunggah akun Twitter @Hna_amanda, tampak seorang pengendara bermotor menggunakan kostum superhero Captain America. Ia juga menggunakan masker.

Kemudian di bagian belakang motornya ada tulisan 'jangan lupa pake masker sayang'. Posting-an video tersebut mendapat 65 like dari pengguna twitter. Lalu 30 kali di-retweet, ada puluhan komentar dan 4778 kali tayang.


Selain video, pemilik akun juga meng-upload foto pengendara motor tersebut. "bapak mau kemana? Kok pake kostum gini? Ini biar orang-orang kalau keluar rumah nggak lupa pake masker," berikut caption foto tersebut seperti yang dilihat detikcom, Kamis (9/4/2020).

Pengendara itu menggunakan motor Honda BeAt putih bernopol L 5846 HE. Ternyata, ia sedang berkeliling Surabaya mengampanyekan pemakaian masker saat di luar rumah.

Selanjutnya
Halaman
1 2