Round-up

Cerita Suami Jual Istri dengan Threesome Demi Keuntungan dan Kepuasan Seks

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 03 Apr 2020 11:03 WIB
Sepasang pasutri digerebek tengah threesome dengan seorang pria. Polda Jawa Timur sudah menetapkan seorang tersangka.
Jumpa Pers Polda Jatim/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya -

Sepasang pasutri digerebek tengah threesome dengan seorang pria. Sang suami menjual istrinya demi meraup keuntungan dan mendapatkan kepuasan seks.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono mengatakan, seorang tersangka yang diamankan yakni pria dari pasutri itu. Tersangka merupakan warga Jombang berinisial MJNT (29).

Menurutnya, penggerebekan berawal dari informasi masyarakat. "Berdasarkan laporan dan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang mengadakan dan menawarkan untuk melakukan hubungan seks threesome, dua laki-laki dan satu perempuan," kata Lintar di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (2/4/2020).

Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan penggerebekan di Hotel Raden Wijaya Kamar 229, Kota Mojokerto. "Sehingga pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020 pukul 21.30 WIB, anggota Unit Asusila Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim dengan Surat Perintah lengkap melakukan kegiatan operasi," papar Lintar.


Lintar juga membenarkan, pihaknya menggerebek pasutri itu saat sedang threesome dengan seorang pria. Ketiganya tengah melakukan hubungan seks.

"Sesuai gambar ini (gambar di dalam kamar hotel), ada tiga orang. Dua laki-laki, satu perempuan, di sini mereka berbuat bersama-sama di dalam satu ruangan. Mereka kita tangkap dalam kondisi seperti ini (berhubungan)," lanjut Lintar.

Layanan threesome tersebut ditawarkan oleh MJNT yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. MJNT tidak menjual istrinya secara online. Namun langsung janjian dengan klien.

Selanjutnya
Halaman
1 2