Ibu dan Balita Tabrak Pintu Mobil hingga Viral, Begini Kondisi Korban

Enggran Eko Budianto - detikNews
Senin, 23 Mar 2020 14:45 WIB
Video ibu dan balita bermotor menabrak pintu mobil yang dibuka seorang sopir, viral di media sosial. Ibu itu patah tulang belikat, dan anaknya lecet di wajah.
Lokasi kecelakaan di Jombang yang viral/Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang -

Video ibu dan balita bermotor menabrak pintu mobil yang dibuka seorang sopir, viral di media sosial. Ibu itu patah tulang belikat, dan anaknya lecet di wajah.

Video yang viral berasal dari rekaman CCTV di teras rumah Tono (37), warga Tugu gang III, Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (20/3) sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban yakni Lidwina (31). Dalam kecelakaan itu, ia membonceng anak laki-lakinya yang masih balita menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon dengan nopol S 4061 OT.

Dia menabrak pintu mobil Daihatsu Espass dengan nopol AG 608 DR yang tiba-tiba dibuka oleh sopirnya. Mobil ini dikemudikan Fathur Rohman (23), warga Jalan Kertajaya, Kecamatan Badas, Kediri.


Suami korban Tribudi Wahyudi Setiawan (37) mengatakan, istrinya mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang usai mengantar anak pertamanya les di Dusun Sawahan, Desa Kepatihan. Akibat kecelakaan itu, istrinya menderita patah tulang belikat sebelah kiri. Sampai saat ini korban masih dirawat di RSUD Jombang.

"Awalnya dibawa ke RS Muslimat, kemudian dirujuk ke RSUD Jombang. Istriku mengalami patah tulang belikat sebelah kiri," kata Wahyudi kepada wartawan di rumahnya, Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang, Senin (23/3/2020).

Saat dirawat di rumah sakit, kata Wahyudi, Lidwina sempat muntah-muntah. Dia khawatir istrinya mengalami gegar otak. Beruntung hasil CT Scan menepis kekhawatirannya itu.

"Hasil CT Scan memang ada benjol karena benturan, cuman tidak ada pendarahan di otak," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2