Round-up

Tentang Pria Cabul di Trenggalek yang Suka Pamer Kelamin dan Begal Payudara

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 04 Mar 2020 07:31 WIB
Polisi mengamankan pria di Trenggalek yang diduga melakukan pencabulan terhadap seorang bocah 10 tahun. Korban merupakan tetangganya sendiri.
Pelaku pencabulan di Trenggalek yang juga begal payudara/Foto file: Adhar Muttaqin
Surabaya -

Polisi mengamankan pria di Trenggalek yang diduga melakukan pencabulan terhadap seorang bocah 10 tahun. Pelaku juga ternyata suka pamer alat kelamin hingga begal payudara.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, pelaku KMS (50) warga Kecamatan Suruh, Trenggalek. Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti sejumlah pakaian korban.

"Aksi pelaku ini dilakukan pada pagi hari, saat nenek korban sedang menjalankan salat subuh di masjid," kata Calvijn Simanjuntak, Selasa (3/3/2020).

Dalam pemeriksaan pelaku, ada fakta mengejutkan yang terungkap. Pelaku KMS diduga seorang begal payudara dan pantat.


Menurut Calvijn berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, pelaku sering melakukan aksi pelecehan terhadap warga sekitar. Bahkan ibu dan nenek korban pencabulan juga pernah dilecehkan oleh pelaku.

"Sesuai dengan keterangan beberapa saksi yang kami periksa, rata-rata mengaku pernah dilecehkan oleh pelaku. Mereka ada yang pernah tiga hingga empat kali menjadi korban begal," imbuh Calvijn.

Dari hasil pemeriksaan, yang mengaku menjadi korban begal mencapai lima orang. Namun menurutnya, tidak menutup kemungkinan jumlah korban lebih dari itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2