Via Vallen Sebut Ranu Manduro di Mojokerto Bisa Jadi Wisata Keren

Enggran Eko Budianto - detikNews
Sabtu, 29 Feb 2020 19:44 WIB
Panorama alam berupa padang rumput bekas tambang galian C di Mojokerto membuat kagum pedangdut Via Vallen. Via memuji keindahan wisata dadakan berjuluk Ranu Manduro itu.
Posting-an Via Vallen/Foto: Tangkapan Layar
Mojokerto -

Via Vallen dibuat kagum oleh keindahan Ranu Manduro di Mojokerto. Via pun melontarkan saran dan harapan agar padang rumput bekas tambang galian C itu menjadi objek wisata yang keren.

Hal itu dikatakan Via Vallen melalui akun Instagramnya @viavallen. Dia mengunggah video saat menjelajah Ranu Manduro. Dalam video bergaya ngevlog itu, dia menyampaikan harapannya ke Pemkab Mojokerto.

"Semoga aja Pemerintah Kabupaten Mojokerto bisa melihat potensi wisata ini dan mengembangkannya. Sehingga bisa menjadi tempat wisata yang benar-benar keren," kata Via seperti yang dilihat detikcom, Sabtu (29/2/2020).


Pedangdut bernama asli Maulidia Octavia ini menilai, Ranu Manduro mempunyai potensi untuk menjadi objek wisata yang keren. "Karena potensi alamnya di sini emang udah bagus banget. Tinggal dikembangin lagi menjadi lebih bagus. Ranu Manduro keren. Sumpah ini keren banget tempatnya," terangnya.

Sementara dalam caption video yang dia ungggah di Instagram, Via Vallen menyampaikan saran untuk pengelolaan Ranu Manduro. Dia menyarankan pemerintah tidak merusak pemandangan di Ranu Manduro dengan bangunan.

Selanjutnya
Halaman
1 2