Karyawan Pabrik di Surabaya Bunuh Diri dengan Loncat dari Lantai 3

Esti Widiyana - detikNews
Sabtu, 29 Feb 2020 13:48 WIB
Karyawan sebuah pabrik di Surabaya, MAW (33) ditemukan tak bernyawa pakul 05.30 WIB di samping pabrik. Pria asal Tulungagung itu diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga.
Korban bunuh diri sebelum dievakuasi/Foto: Istimewa
Surabaya -

Karyawan sebuah pabrik di Surabaya, MAW (33) ditemukan tak bernyawa pukul 05.30 WIB di samping pabrik. Pria asal Tulungagung itu diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga.

"Iya memang ada, karyawan sini. Tapi kalau malam ndak ada karyawan di sini, sepi. Jadi ndak tahu kenapa, cuman ada," kata salah seorang karyawan pada detikcom, Sabtu (29/2/2020).


Tak ada yang tau mengapa korban mengakhiri hidupnya. Hanya, sekuriti malam dikagetkan dengan tergeletaknya korban yang sudah bersimbah darah di depan parkiran mobil pegawai.

Setelah diketahui sudah tak bernyawa, korban dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan autopsi. Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Ipda Wahyu saat ditemui di TKP membenarkan kejadian itu.


"Iya memang ada (bunuh diri), lompat dari lantai 3. Tadi habis minta keterangan saksi sama perusahaan," kata Wahyu setelah olah TKP.

Untuk informasi kejadian selengkapnya, pihak pabrik dan Polsek Tenggilis akan mengeluarkan rilis sore nanti.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(sun/bdh)