50 Ribu Tiket Laga Perdana Liga 1 Persebaya Vs Persik Sold Out

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 28 Feb 2020 17:27 WIB
persebaya vs persik
Ketua panpel pertandingan Wisnu Sakti Buana (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Tiket laga perdana Liga I Indonesia 2020 yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo ludes terjual. Panpel Persebaya sendiri telah menjual 50 ribu tiket.

Ketua Panpel Wisnu Sakti Buana mengatakan pihaknya sudah siap menggelar laga perdana Persebaya lawan Persik Kediri. Pihaknya juga mengakui sudah sering menggelar laga besar di Stadion GBT.

"Untuk pembukaan liga besok, kami sudah siap semua. Karena selama ini kami sering menggelar pertandingan besar. Cuman nanti lebih kami antisipasi animo yang datang ke Stadion. Karena tiket sudah sold out 50 ribu," ujar Wisnu saat preskon di Rumah Dinasnnya di Jalan Wali Kota Mustajab, Jumat (28/2/2020).

Wisnu mengatakan animo penonton Persebaya akan meningkat. Sebab pada laga pramusim lalu, Persebaya Surabaya mampu keluar menjadi juara turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

"Pasti akan banyak yang datang. Kami ingatkan kepada suporter bonek semua yang tidak bertiket, untuk tidak memaksakan diri ke Stadion. Itu saja yang bisa saya sampaikan biar tidak ada kericuhan apapun yang tidak kita ingin dalam pertandingan besok," ungkap Wisnu.

Wisnu juga menyampaikan jika pada laga besok, Menpora Zainudin Amali direncakan akan hadir. Selain itu dalam laga besok panpel akan menyiapkan kejutan untuk suporter dalam laga pembuka liga I ini.

"Ada Pak Menpora hadir dan ada beberapa pertunjukan yang menarik, besok akan kami tampilkan dalam pembukaan nanti. Kami rahasiakan untuk surprise besok yang hadir di Stadion," tandas Wisnu.

(iwd/iwd)