Gisel dan Tyas Mirasih Akan Diperiksa Kasus Carding Hari Jumat

Hilda Meilisa - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 12:57 WIB
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko
Kabid Humas Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya -

Sejumlah artis menjadi endorse akun instagram @tiketkekinian. Akun tersebut diduga memperoleh tiket melalui illegal access yang dilakukan dengan membobol kartu kredit orang lain atau carding.

Dalam pekan ini, Polda Jatim telah melayangkan panggilan kepada dua artis, Gisella Anastasia (GA) dan Tyas Mirasih (TA). Keduanya disebut hadir Jumat (28/2/2020).

"Beberapa sudah kami layangkan pemanggilan ada GA dan juga TM nanti kita tunggu hasil perkembangan untuk kehadirannya. Rencananya Jumat," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (27/2/2020).

Tak hanya itu, polisi secara berkala akan memanggil saksi-saksi lainnya dari kalangan public figur. Total ada enam artis yang akan diperiksa sebagai saksi, yang dulunya menerima endorse.

"Untuk beberapa public figur yang terkait dengan kasus credit card yang terlibat, karena bukan kepemilikannya oleh tersangka, akan kita layangkan panggilan kepada semua saksi public figur yang perkembangannya nanti akan kami sampaikan," imbuh Truno.

Selanjutnya
Halaman
1 2