Round-up

Akhir Petualangan 3 Begal Sadis yang Langsung Dikirim ke Akhirat

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 07:37 WIB
begal sadis ditembak mati
Kaca mobil yang ditembus peluru/Foto file: Deny Prastyo Utomo
Surabaya -

Polisi menembak mati tiga pelaku curanmor. Ketiga pelaku dikenal sebagai begal sadis.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan ketiganya disergap pagi hari. "Subuh tadi," kata Iwan singkat kepada detikcom, Rabu (26/2/2020).

"Nanti saja ke Pak Kasat dan Kapolres langsung nanti," lanjut Iwan.

Dari tangan tiga pelaku, polisi mengamankan satu unit mobil, senjata tajam, bondet, sepeda motor, dan air softgun. Dari informasi yang dihimpun, saat disergap, ketiga pelaku berada di dalam mobil Daihatsu Xenia nopol N 1571 EB. Saat hendak ditangkap mereka melawan petugas dengan menggunakan pistol.


Mendapat perlawanan, polisi akhirnya melakukan tindakan tegas terukur dengan menembaki mobil pelaku. Terlihat bekas tembakan di mobil pelaku sebanyak 8 titik.

Ada 3 bekas tembakan di sebelah kanan mobil. Satu di sebelah kiri mobil dan 5 di bagian depan. Kaca mobil pelaku juga terlihat hancur.

Belum diketahui milik siapa mobil bernopol N-1571-EB. Mobil milik para pelaku atau mobil rental. Yang pasti, mobil tersebut tak mulus lagi setelah diberondong peluru polisi.

Salah satu pelaku yakni Bambang, warga Malang. Sementara Widodo dan Wiwit merupakan warga Pasuruan. Tersangka Bambang merupakan residivis pembunuhan.

Simak Video "Komplotan Begal di Sulsel Dibekuk!"



Selanjutnya
Halaman
1 2