Ibu Rumah Tangga yang Tewas di Sidoarjo Diduga Korban Perampokan

Suparno - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 18:27 WIB
pembunuhan di sidoarjo
Jenazah korban dievakuasi (Suparno/detikcom)
Sidoarjo -

Seorang ibu rumah tangga di Sidoarjo tewas bersimbah darah di rumahnya. Polisi menduga yang bersangkutan menjadi korban perampokan.

"Kami akan all out untuk mengungkap kasus pembunuhan ini yang diduga korban perampokan," kata Kapolresta Sidaorjo Kombes Sumardji di lokasi di Desa Ganting, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (26/2/2020).

Indikasi bahwa korban tewas karena pembunuhan, kata Sumardji, adalah luka yang ditemukan pada tubuh korban. Luka itu ditemukan di kepala bagian belakang.

"Ditemukan luka di bagian belakang kepala, bentuknya tidak teratur. Diduga bahwa luka korban kena pukulan benda tumpul. Luka tersebut diduga menjadi penyebab tewasnya korban," ujar Sumardji.

Sementara untuk indikasi perampokan, Sumardji menyebut anak korban yang pertama kali menemukan jenazah mengatakan rumah dalam keadaan berantakan.

Apakah ada yang hilang? Sumardji mengatakan iya. Tetapi Sumardji enggan mengatakannya lebih detil.

"Yang jelas ada barang yang hilang. Doakan saja agar cepat tertangkap pelakunya," tandas Sumardji.

Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumahnya di Desa Ganting, Gedangan, Sidoarjo. Kondisi korban mengenaskan dengan genangan darah di sekitar tubuhnya. Korban adalah Fadillah (48), ibu rumah tangga empat anak.

Tonton juga Perampok Bersajam Sekap Dua Pegawai Minimarket di Purwakarta :

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)