Seorang Ibu Rumah Tangga di Sidoarjo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Suparno - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 17:57 WIB
pembunuhan di sidoarjo
Evakuasi jenazah korban (Foto: Suparno)
Sidoarjo - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumahnya di Desa Ganting, Gedangan, Sidoarjo. Kondisi korban mengenaskan dengan genangan darah di sekitar tubuhnya.

Korban adalah Fadillah (48), ibu rumah tangga empat anak. Yang pertama kali menemukan jenazah korban adalah Firli, anak korban nomor tiga. Saat itu sekitar pukul 12.30 WIB, saat Firli baru saja pulang kuliah.

"Saya kaget mendengar teriakan anaknya, kemudian saya mendatangi lokasi, melihat kondisi seperti itu langsung lapor ke balai desa di belakang rumah," kata Puji (39), adik ipar korban Puji kepada wartawan, di lokasi kejadian, Rabu (26/2/2020).

Saat itu, kata Puji, Firli berteriak dan terus berteriak mama... mama saat melihat kondisi korban yang mengenaskan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan pada diri korban ditemukan ada luka di belakang kepala. Luka tersebut merupakan luka bekas pukulan benda tumpul.

"Ditemukan luka di bagian kepala belakang, bentuknya tidak teratur. Diduga bahwa luka korban kena pukulan benda tumpul. Luka tersebut diduga menjadi penyebab tewasnya korban," ujar Sumardji.

Sumardji mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini. "Kami akan all out untuk mengungkap kasus pembunuhan ini," tandas Sumardji. (iwd/iwd)