Round-up

Cerita Pria Sebar Video Mesumnya Bareng Calon Istri yang Gagal Dinikahi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 07:31 WIB
Seorang pria di Lamongan nekat menyebarkan video dan foto mesum dirinya bersama seorang perempuan di media sosial. Itu ia lakukan karena kecewa gagal menikah dan putus cinta.
Fery Setiawan (20) yang menyebar video mesum/Foto: Eko Sudjarwo
Surabaya -

Seorang pria di Lamongan nekat menyebarkan video dan foto mesum dirinya bersama calon istri di media sosial. Itu ia lakukan karena kecewa gagal menikah sang pujaan hati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria itu yakni Fery Setiawan (20) warga Kecamatan Lamongan. Korban merupakan calon istri pelaku, warga Kecamatan Sambeng yang sehari-hari bekerja di sebuah salon di Lamongan.

"Jadi sebenarnya mereka berdua ini mau lamaran setelah kedua orang tua mereka merestui hubungan itu," kata Kapolres Lamongan AKBP Harun saat konferensi pers di Mapolres Lamongan, Senin (24/2/2020).


Namun rencana lamaran itu berantakan dan gagal total setelah korban mengaku sering dipukul oleh Fery yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir combi (alat perontok padi, red). Korban, terang Harun, kemudian memutuskan hubungan asmaranya dengan pelaku dan beralih ke laki-laki lain.

"Sakit hati dan tersinggung karena korban telah memutuskan cintanya bahkan membatalkan rencana lamarannya. Itulah yang membuat tersangka membuat rencana jahat untuk menghancurkan korban melalui Facebook," terangnya.

Menurut Harun, pelaku menyebarkan video itu dengan taktik khusus. Pelaku menjalankan siasat bertemu dengan korban di suatu tempat. Kemudian ia merampas handphone korban.

Selanjutnya
Halaman
1 2