Pria Ini Rusak Mobil Mantan Istri yang Ajak Suami Baru ke Rumah Gana-gini

Adhar Muttaqin - detikNews
Senin, 24 Feb 2020 19:27 WIB
Seorang pria di Tulungagung nekat merusak mobil mantan istrinya menggunakan linggis. Ia kecewa rumah hasil jerih payahnya ditempati mantan istri bersama suami barunya.
Mobil mantan istri yang dirusak MS (Adhar Muttaqin/detikcom)
Tulungagung -

Seorang pria di Tulungagung nekat merusak mobil mantan istrinya menggunakan linggis. Ia kecewa rumah hasil jerih payahnya ditempati mantan istri bersama suami barunya.

Pelaku adalah MS (42), warga Kelurahan Jepun, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. Ia mengaku pernah menyampaikan langsung kepada mantan istrinya bahwa rumah tersebut boleh ditempati bersama anak-anaknya. Namun ia tidak mengizinkan suami baru istrinya ikut menempati rumah itu.

"Tiga bulan yang lalu sudah saya bilang, boleh nikah (lagi), tapi jangan ditempati rumahku ini," kata MS, Senin (24/2/2020).


Puncak kekecewaan itu dilampiaskan MS dengan merusak mobil Sigra AD-9025-KT milik mantan istrinya, WYN (38). Pelaku menghantam mobil korban dengan sebatang linggis. Akibatnya, kaca bagian depan, samping, dan belakang hancur.

Saat itu WYN dan suami barunya menghalangi aksi pelaku menggunakan tangan kosong. Akibatnya, kedua tangan korban justru mengalami luka.

Beruntung, saat kejadian, ada warga yang melerai sehingga kedua korban berhasil menyelamatkan diri dan melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi.

MS menjelaskan, saat berpisah dengan istrinya itu, ia mengklaim telah meninggalkan sebagian harta bendanya, yakni berupa rumah, tiga unit mobil, dan uang puluhan juta rupiah.

Tonton juga 'Fakta! Tiap Tahun, Ribuan Wanita di Jakarta Gugat Cerai':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2