Ini Taktik Pria Gagal Nikah Sebarkan Video Mesumnya dengan Calon Istri

Eko Sudjarwo - detikNews
Senin, 24 Feb 2020 15:33 WIB
Seorang pria di Lamongan nekat menyebarkan video dan foto mesum dirinya bersama seorang perempuan di media sosial. Itu ia lakukan karena kecewa gagal menikah dan putus cinta.
Jumpa Pers Polres Lamongan/Foto: Eko Sudjarwo
Lamongan -

Seorang pria di Lamongan nekat menyebarkan video dan foto mesum dirinya karena kecewa gagal menikah. Ia menyebarkan video itu dengan taktik khusus.

Menurut Kapolres Lamongan AKBP Harun, pria itu yakni Fery Setiawan (20) warga Kecamatan Lamongan. Pelaku menjalankan siasat bertemu dengan korban di suatu tempat. Kemudian ia merampas handphone korban.


Lalu membongkar sim card yang ada di handphone korban dan menggantinya dengan sim card miliknya. Dengan cara itu, Fery bisa mudah mengunggah video mesum dirinya dengan korban ke akun Facebook korban.

"Tak hanya itu, setelah mengunggah video itu, pelaku juga mengambil tangkapan layar (screenshot) status Facebook yang diunggah tadi untuk dijadikan status WhatsApp dengan berbagai caption yang menjijikkan," papar Harun saat konferensi pers di Mapolres Lamongan, Senin (24/2/2020).

Tonton juga 'Jangan Kirim Video Mesum ke Teman, atau Anda akan Dipidana!':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2