Tabrak Lari, Mobil Sedan Digulingkan dan Dibakar Warga

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 16:37 WIB
tabrak lari
Mobil tabrak lari yang dibalik warga (Foto: Istimewa)
Surabaya - Sebuah mobil sedan Honda Accord digulingkan dan dibakar warga. Mobil tersebut dirusak warga setelah melakukan tabrak lari.

"Habis nabrak orang di daerah sana Tuwowo Tambaksari. Terus lari dan dikejar warga kemudian diamuk warga," kata Alang, seorang saksi mata di lokasi kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).

Menurut Alang, mobil itu kemudian baru bisa dihentikan oleh warga di sekitar jalan Taman Suroboyo. Warga yang marah kemudian membalikkan mobil dan sempat membakarnya.

"Tadi nggak salah ada 3 penumpang mobil sekeluarga kayaknya. Kalau yang ditabrak infonya ada 4 orang yang di sana," ujar pria 20 tahun itu.

"Sopirnya sempat dipukuli dan semuanya sekarang dibawa ke Polsek Kenjeran. Tadi mobil dibalik dan sempat dibakar," terang Alang.

Meskipun sempat terbakar, api yang berkobar tidak sampai menghanguskan seluruh bagian mobil. Sebab, petugas PMK yang turun ke lokasi berhasil memadamkannya.

Pantauan detikcom di lokasi, mobil warna hitam bernopol L 1855 RW tersebut kini telah dibalikan lagi dan dipinggirkan ke tepi jalan. Sejumlah anggota BPB Linmas dan polisi terlihat menjaga mobil untuk diderek.

Simak Video "Jangan Ngebut di Jalan Bila Tak Ingin Seperti Pemotor Ini"

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)