Final Piala Gubernur Jatim 2020

Pemain Persebaya Disambut 'Song of Pride' di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Faiq Azmi - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 15:17 WIB
pemain Persebaya tiba di Stadion Gelora Delta Sidoajo
Pemain Persebaya tiba di stadion Sidoarjo (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Sidoarjo -

Para pemain Persebaya tiba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Mereka akan berlaga di final piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya vs Persija. Mereka akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini.

Pantauan detikcom, 25 pemain dan official tim Persebaya tiba menggunakan bus sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (20/2/2020). Bus pemain Persebaya dikawal mobil patwal Polda Jatim.

Sementara, ribuan bonek yang sudah datang menyambut kedatangan pemain kesayangan dengan menyanyikan lagu 'Song For Pride'.

Kendaraan barakuda yang membawa pemain Persija sendiri tiba sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak ada kendala apa pun saat para pemain Persija tiba di stadion.

Persebaya menurunkan duet David Da Silva dengan Mahmoed Ied di lini depan. Di lini tengah, Makan Konate akan bahu membahu dengan Hambali Tholib. Di lini belakang, Arief Satria akan menjadi komando.

Sementara Persija memainkan mantan pemain Juventus, Marco Motta sejak menit awal. Di lini tengah, Rico Simanjuntak dengan Evan Dimas dimainkan untuk memberi suplai bola kepada Marko Simic.

Antrean Suporter Berburu Tiket Persebaya Vs Persija:

[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)