Begini Momen Zikria Dzatil Si Penghina Risma Usai Dibebaskan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 17 Feb 2020 14:51 WIB
zikria dzatil
Zikria Dzatil menggendong anaknya usai keluar dari Polrestabes (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -

Senyum mengambang terlihat saat Zikria Dzatil, penghina Wali Kota Risma keluar dari Polrestabes Surabaya. Berkerudung abu-abu, bercelana jeans dan berbaju biru dongker, Zikria tampak menggendong anak dan berkali-kali menciumnya.

Dari pantauan detikcom, Zikria tampak menciumi anaknya yang memakai dress bermotif. Wanita dengan tiga anak itu tampak didampingi suami dan pengacaranya berjalan menuju tempat parkir.

Ini berbanding balik saat digiring polisi beberapa waktu lalu. Dirinya tampak menunduk dan terus menutup wajahnya dengan masker. Kali ini Dzikria tersenyum saat disapa wartawan.

"Kangen sama anak," kata Zikria menjawab pertanyaan wartawan sembari memeluk anaknya dalam gendongan di depan Mapolrestabes Surabaya, Senin (17/2/2020).

Berkali-kali Zikria tampak melihat dan membenahi rambut anaknya. Selain itu Zikria berkali-kali menjawab pertanyaan wartawan yang membuntutinya.

Permohonan penangguhan penahanan Zikria Dzatil dikabulkan polisi dari Polrestabes Surabaya. Penjamin penangguhan penahanan Zikria yakni suami Zikria dan kuasa hukum tersangka, Dio Randy. Netizen penghina Wali Kota Risma itu bisa keluar dari ruangan sekitar pukul 13.05 WIB.

Simak Dulu Video "News Of The Week: Zikria Hina Risma, Jakarta Banjir (Lagi)"

[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)