Risma Ajak Milenial Gabung PDIP untuk Sejahterakan Masyarakat

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Senin, 17 Feb 2020 10:26 WIB
Ketua DPP PDIP Bidang Kebudayaan Tri Rismaharini mengajak anak-anak muda untuk bergabung dengan partai. Menurutnya, banyak yang bisa dilakukan melalui parpol berlambang banteng moncong putih itu untuk mensejahterakan rakyat.
Rapat PAC dan ranting PDIP/Foto: Istimewa
Surabaya -

Ketua DPP PDIP Bidang Kebudayaan Tri Rismaharini mengajak anak-anak muda untuk bergabung dengan partai. Menurutnya, banyak yang bisa dilakukan melalui parpol berlambang banteng moncong putih itu untuk menyejahterakan rakyat.

Itu diserukan Risma ketika memberi pengarahan dalam pelantikan Pengurus Anak-Anak Ranting PDIP. Atau setingkat RW dari Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Rungkut dan Wonocolo, Minggu (16/2).


Acara itu dihadiri sekitar 500 pengurus di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jalan Kendangsari Industri. Risma tidak henti-hentinya memompa semangat.

"Jangan ragu bagi anak muda, anak-anak milenial untuk bergabung dengan PDI Perjuangan. Ini partai besar. Banyak yang bisa dilakukan untuk menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat. Anak muda, ayo berkontribusi untuk masyarakat," kata Risma disambut tepuk tangan meriah kader-kader PDI Perjuangan.

Risma tercatat Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya. Ia meraih banyak prestasi. Salah satunya dinobatkan sebagai Wali Kota terbaik dunia tahun 2014 dan 2015. Peraih Bung Hatta Anti-Corruption Award dan peraih 8 kali Piala Adipura Kencana.

Simak Juga Video "PSSI Bangga akan Keseriusan Surabaya Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20"

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2 3