Razia Valentine di Mojokerto, Ada Kondom dan Tisu Magic dalam Kos Wanita

Enggran Eko Budianto - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 21:31 WIB
Satpol PP dan BNN Kota Mojokerto merazia home stay dan tempat kos di Hari valentine. Petugas menemukan tisu magic dan kondom di kamar kos seorang wanita.
Razia di Hari Valentine di Kota Mojokerto/Foto: Enggran Eko Budianto
Mojokerto -

Satpol PP dan BNN Kota Mojokerto merazia home stay dan tempat kos di Hari Valentine. Petugas menemukan tisu magic dan kondom di kamar kos seorang wanita.

Razia pertama menyasar home stay Griya Nala di Jalan Empunala, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Petugas tak menemukan satu pun pasangan mesum di tempat ini.

Petugas lantas menyisir tempat kos di sebelah timur home stay Griya Nala dan tempat kos di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan. Dari salah satu kamar kos di Jalan Empunala, anggota Satpol PP menemukan kondom dan tisu magic.

Kamar kos ini dihuni wanita berinisial MA (19), warga Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Dia kepergok sedang bersama seorang pria di kamar kos tersebut.

Karena malu, MA menutupi wajahnya dengan masker. Pasangan ini diamankan petugas bersama kondom dan tisu magic yang ditemukan.


"Kami temukan alat kontrasepsi dari salah satu kamar. Namun yang bersangkutan tidak mengakui itu miliknya. Katanya milik temanya yang sebelumnya menempati kos tersebut," kata Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono kepada wartawan, Jumat (14/2/2020).

Ia menjelaskan, dalam razia di hari valentine ini, pihaknya mengamankan tiga pasangan mesum dari tempat kos di Jalan Empunala. Pasangan bukan suami istri itu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto di Jalan Bhayangkara.

Yang mengejutkan, terdapat seorang gadis di bawah umur yang juga diamankan petugas penegak Perda dari kosan di Jalan Empunala. Gadis yang seharusnya masih duduk di bangku SMP ini bekerja menjadi Pemandu Lagu.

"Ada satu kamar kos yang ada anak di bawah umur. Yang bersangkutan sudah tidak sekolah," terang Dodik.

Selanjutnya
Halaman
1 2